Senin, 27 Agustus 2012

Ngeblog Pakai UC WEB

Assalamu'alaikum Sahabat.

Selamat Idul Fitri 1433 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin.

Hari ini, Opera Miniku macet waktu loading. Jadi aku browsing melalui web bawaan hp untuk cari tau bagaimana cara mengatasinya.

Eh, malah ketemu artikel tentang UC WEB. Katanya sih bisa ngeblog offline. Wah, ini dia nih yang cocok buat blogger "miskin" seperti aku, ga punya anggaran untuk ngeblog dari warnet.

Maksudnya ngeblog offline itu adalah menulis postingannya bisa dilakukan tanpa koneksi internet, tapi untuk mem-publish-ny tetap harus online dong, hehe.

Postingan ini aku coba pakai UC WEB. Entah berhasil atau tidak, kita lihat aja nanti. Kalau berhasil, nanti aku kasih tau caranya. Kalau nggak berhasil, yaaa mohon maaf aja deh! Pisss ... hehehe

Tapi,
ada tapinya nih.
Kalau di Opera Mini kita bisa menyimpan halaman. Nah, kalau di UC WEB, setelah aku obrak-abrik dan kuacak-acak (duh, bahasanya V^^), nggak ketemu cara menyimpan halaman yang kita browsing. Nanti tanya mbah Gugel lagi deh! Atau Sahabat ada yang tau caranya? Kasih tau dong.

Segini dulu deh, insya ALLAH nanti kita sambung lagi.

Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar