Rabu, 29 Oktober 2014

PENGEN SAMSUNG GALAXY NOTE 4

Assalamualaikum, Wr., Wb.
 
Judulnya kok gitu amat ya???
Hehehe.
Namanya juga pengen. :P
 
Aku suka sama Samsung Galaxy Note. Pertama kali lihat di drama Korea ‘You Who Came From the Star’. Waktu itu aku belum tau hape apa yang dipake Do Min Joon dan Cheon Song Yi. Aku benar-benar jatuh cinta sama hape yang dipake Cheon Song Yi, apalagi warna casing-nya warna favoritku, PINK! Ya Salam! Pengeeen!!!

 
Karena kepincut sama hape pink itu, mulailah aku nanya ke Kakek Gugel, hape apa sih itu? Eh, gak ada yang posting tentang itu. Galaukah aku? Ya, iya lah! Tapi apa boleh buat, nyerah deh!
Apalagi waktu lihat Kim Soo Hyun (yang jadi Do Min Joon) memamerkan kecanggihan hape itu dengan tulis-tulis dilayarnya (sekalian promosi kali ya?)
 

Walah makin cintrong dah! *sama hape nya atau Soo Hyun-nya? Ahahaha!
 
 
Tiba-tiba,
*Cling!
Aku dianugerahi Allah Yang Maha Kuasa kemampuan membaca huruf Hangeul!
*Nek coyo! Hahaha.
Nggak mungkinlah tiba-tiba aku bisa baca Hangeul tanpa belajar! Hehehe. Gampang-gampang susah sih belajarnya. Sekarang aku cuma baru bisa baca aja, itupun gak lancar. Yang paling susah itu menghapal Batchim-nya, huruf ini ketemu huruf itu bunyinya jadi anu, halah!
*Balik ke topik
Gara-gara aku jatuh cinta sama drama itu, aku rerun sampe 5 kali! Wuih, ckckck. Nah, waktu rerun itulah aku lihat credit title-nya (karena ada epilog-nya, kalo gak ada pasti gak akan ditonton tuh credit title-nya, di-skip langsung, hahaha!)
Sambil coba-coba mengasah kemampuanku baca credit title yang sebagian besar ditulis dalam Hangeul, nampaklah tulisan ini.


Kalo aku gak salah baca, itu tulisannya Samsung Galaksi Note 3. Langsung ngacir lah aku jumpain Kakek Gugel lagi. Wah, gila! Keren kali bah!* Cari info harganya waktu itu, ya Allah! Hampir 8 jeti, huft! Jelaslah aku gak sanggup beli.
 
Oya, waktu nonton The Heirs, di credit title-nya jelas-jelas ditulis jenis hapenya.
 
Dan lagi-lagi, ada adegan di drama itu yang membuatku ngelus dada. Adegan apakah itu?
Waktu Cha Eun Sang menuliskan nomor hapenya di hape Lee Bo Na. Lihat deh. Mupeng!

 

 


 
Bulan September kemarin dengar iklan di radio kalau Samsung lagi promo atau cuci gudang gitu lah, aku gak ingat. Samsung Galaxy Note 3 termasuk yang turun harga. Duh senangnya! Eh, tapi harganya jadi hampir 5 juta. Walaupun udah lebih murah, tetap aja aku belum sanggup beli. Yah, diikhlaskan aja deh.
Nah, sekarang udah muncul pula iklan di tipi, Samsung Galaxy Note 4.
Sumber gambar: www.samsung.com
Makin canggih. Makin keren. Dan aku makin pengen punya! Adakah yang bersedia membelikannya? Hehehe *mimpi
 
Sekian lah cuap-cuapku hari ini.
Wassalam.
J

0 komentar:

Posting Komentar