Minggu, 03 Juni 2018

Membuat Avatar Berhijab untuk Foto Profil Sosial Media

Assalamualaikum 😁😀😃

Jumpa lagi, hihihi.

Setelah menyelesaikan tantangan ngeblog selama satu bulan penuh di Januari kemarin, aku udah janji mau ngeblog sekali seminggu. Apaan? 

Sekarang udah bulan Juni! Ya Allah, 5 bulan molor janjinya yaaa! Ahahaha.

Enggak mau janji-janji lagi lah, kapok sayyah! 😁😁😁

Jadi ini mau ngapain? Apa mau say hello aja?

Enggak dong ya?

Gini, aku mau sharing cara buat avatar yang memakai jilbab. Avatarnya bisa dijadikan foto profil di sosial media yang kita punya. Contohnya seperti ini nih.


Caranya pakai aplikasi Hijab Emoticon Avatar. Download aja di Play Store.

Lalu cara buatnya bagaimana? Sini aku jelasin. Oke, duduk yang manis dulu ya.

  1. Download aplikasinya di Play Store, bisa juga dari sini

2. Setelah diinstall, buka aplikasinya. Tap icon START.


3. Pilih model hijab yang kita inginkan,  sekalian warna hijabnya. Lalu pilih tanda centang.

4. Setelah itu, kita bisa pilih bentuk mata, alis, bibir dan warna kulit wajahnya. Setiap selesai memilih, jangan lupa klik tanda centang, agar pilihan kita tersimpan.



6. Kalau ingin menambahkan teks, silakan.

7. Mau pakai latar belakang pun boleh.


8. Udah selesai! Yeaay! Jangan lupa di-save. Nanti langsung tersimpan di galeri kok.

Ini punya aku yang udah jadi. 

Untuk lebih jelasnya,  silakan tonton video di bawah. Eh, ini channel aku loh.  Jadi please di like,  comment dan subscribe yaaa Sahabat.



Oke, sekian dulu tutorial kali ini. Semoga bermanfaat. Kalau ada yang mau ditanya, silakan ketik di kolom komentar yaaa.

Wassalamualaikum. 😊😊😊

0 komentar:

Posting Komentar