Sabtu, 28 Desember 2013

OLGA, OH ... OLGA

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Met malam, Sahabat.
Apa kabar?

Belakangan ini, hampir setiap malam kami nonton YKS (Yuk Keep Smile) di Trans TV.
Sahabat semua pasti tau kan acara itu?
Wuakaka, lucu kali lah!

Ada beberapa hal yang kuperhatikan dalam acara itu, salah satunya ya Olga. Jangankan dia ngebanyol, lihat mukanya aja aku dah geli. (Maaf ya Kak Olga, hehehe, tapi suer deh, lucu! Ya, walaupun pernah kesandung masalah gara-gara lawakannya, mudah-mudahan Kak Olga selalu memperbaiki diri dan semakin sukses di masa yang akan datang).

Olga memang salah satu komedian yang membuat acara itu sukses. Tapi, di sini aku tidak membicarakan acara YKS, pasti banyak Sahabat yang sudah membahas acara itu. Tulisan ini berfokus pada Olga dan tentunya aku. Hehehe.

Aku semakin tersepona, eh terpesona dan kagum pas lihat acara Olga yang lain lagi, yang itu tuh, membantu orang-orang yang susah dan sangat membutuhkan bantuan, Catatan Si Olga. Bahagia kali kalau bisa membantu banyak orang, ya? Mungkin itu juga yang dirasakan Olga.

Kadang-kadang aku mengkhayal tuh bisa jadi kayak Olga (Mana bisa kaleee! Kau kan cewek, Dinda! Hehehe), bisa membantu banyak orang. Apalagi bisa satu acara sama Olga dalam hal membantu orang, judul acaranya mungkin "Catatan Olga dan Dinda". Wuakakaka, mengkhayal aja lah kau, Dinda! Hahaha! Maap yeee, Kak Olga!

Tapi, secepatnya aku nyadar diri. Kan, aku nggak punya banyak duit kayak Olga. Wah, jauh kali perbandingannya, kayak langit dan bumi. Aku langitnya dan Olga buminya (PLAK! Adoooh! Kena gampar Kak Olga!Ampooon Kak!) Tentu aja Olga langitnya dan aku buminya.

Ya, udah deh. Terima nasib aja lah. Eits, tunggu dulu! Tetap usaha dong. Siapa tau di masa mendatang Allah Yang Maha Pemberi Rezeki berkehendak memberikan rezeki yang luas dan kesempatan yang banyak untukku membantu banyak orang, kayak Olga, aamiin....

(Membayangkan Si Mamak ngomel, "Kayak mana kau mau bantu banyak orang? Bantuin Mamak nyuci piring aja kau nggak mau! Pergi sana nyuci piring! Jangan asik ngeblog aja kau!") Wuakakaka.

Jadi, segini aja lah dulu ya, dari pada kena repet sama Mamakku, hehehe. 
Insya Allah besok-besok kusambung lagi.
Buat Kak Olga, semoga makin, makin dan makin sukses!

Wassalam.
:)

0 komentar:

Posting Komentar