Sabtu, 22 Juli 2017

Lampu Hannochs Bergaransi, benarkah?

Assalamualaikum Sahabat 😊😊😊


Aku lagi senang banget ini. Kenapa? Karena ini nih.

Aku pengen tukar lampu yang ada di kamarku. Sebelumnya kan pakai lampu pijar. Tapi karena aku suka malam-malam ngerjakan order jahitan dan tugas dari tempat kerja , mataku gak sanggup ngerjakannya dengan cahaya lampu pijar. Kan kuning-kuning redup gitu, jadi mataku terasa gak nyaman aja. Udah kena silindris, takutnya mataku makin bermasalah kan?

Nah, jadi kemarin aku putuskanlah ganti jadi lampu neon. Pilih dan tanya-tanya di toko yang jual, pilihanku jatuh pada Hannochs yang 26 watt. Harganya gak sampai Rp30.000.

Waktu ngetes lampunya nyala atau gak, si bapak penjual bilang, "Nanti kalo ada apa-apa, bawa aja kemari lagi, karena ada garansinya."

Ciyus?  😱😱😱 Hehehe. Beneran gak nih?

Siapa juga yang gak suka ada jaminan garansi, ya gak? 😁😁😁

Ya udah, aku tanya aja biar lebih jelas. Si bapak jelasin yang di garansi itu kalau lampunya putus bukan pecah, masa garansinya setahun asal dibawa sama kotaknya, karena itulah si bapak ada buat catatan di tutup kotak tanggal expired-nya.

Keliatan kan? Aku belinya kemarin, tanggal 19 Juli 2017, ditulis si bapak penjual tanggal expirednya 19-6-2018. Tuh bapak kayaknya lupa kalau sekarang bulan 7, bukan bulan 6, rugi deh aku sebulan 😭😭😭. Tapi gak apa-apalah, toh garansinya masih ada 11 bulan lagi 😩😩😩

Selain lampunya hemat energi, Hannochs yang aku beli ini juga tahan sampai 8000 jam (udah aku hitung pakai kalkulator hape, itu setara dengan dinyalakan 24 jam selama 333 hari, Masya Allah, hampir setahun itu, keren ah!), sekarang malah ditambah garansi 1 tahun pula, sebagai layanan purna jual mungkin yaaa. Gimana gak keren coba?

Fix! Hannochs memang keren dan memanjakan konsumennya. 😙😚😘

Udah ah cuap-cuapnya, wassalam 😊☺😃

0 komentar:

Posting Komentar