Sabtu, 23 September 2017

Tahun Baru, Resolusi Baru

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hola-hola Sahabat.

Eh, aku mau ngucapin:
SELAMAT TAHUN BARU 1 MUHARAM 1439 HIJRIAH YAAA!!!
😃😃😃



Apa aja nih resolusi Sahabat untuk tahun 1439 H ini? Pasti banyak dong ya? Hihihi.

Aku juga nih. Buaaanyak sekali yang mau aku capai di tahun ini. Yang pasti sih pengen tetap sehat dan sukses dong. Ya kan?

Sebenarnya aku udah ada daftar 60 impian yang pengin dicapai seumur hidup. Kalo mau baca, di blog ini juga tertuang apa aja impian-impianku itu. Alhamdulillah udah ada yang tercapai.

Ada juga yang harus diperbaiki/diubah karena salah satu adikku--yang laki-laki udah berpulang lebih dulu ke Rahmatullah. Bantu doa ya Sahabat, biar segala dosanya diampuni dan semoga surga menjadi tempat tinggalnya kelak. Allahummaghfirlahu, warhamhu, wa'afihi wa'fuanhu 😇😇😇

Nah, sekarang ini nih resolusi aku ke depannya.

Pertama, aku pengin orangtuaku tetap sehat. Ya walaupun si Mamak udah divonis mengidap penyakit gagal ginjal stage V, dan si Bapak ada hipertensi, aku selalu berdoa semoga Allah melimpahkan kesembuhan untuk keduanya. Biar diberi kesempatan beribadah yang banyak dan khusuk serta bisa menunaikan ibadah haji. Aamiin ya rabbal alamiin.

Yang ke dua, aku pengen nikah biar bisa pacaran. Eh, kok terbalik? Bukannya pengen punya pacar biar trus nikah? Enggak! Enggak terbalik kok.

Aku memang pengin pacarannya setelah nikah aja. Kan lebih adem ya? Udah halal soalnya. Gak perlu merasa berdosa kalo dekat-dekatan atau pegang tangan, mau lebih juga boleh. Justru jadi berpahala mau berintimria kalo udah nikah. Hayooo, jadi bayangin yang iya-iya kan? 😂😂😂 Tapi bukan itu poin utamanya aku pengin nikah. Motivasinya sih yaaa untuk beribadah, lillahi ta'ala. Serius ini, wkwkwk.

Ada cowok mapan yang masih jomblo nggak? Sini dong, nggak usah banyak-banyak, satu orang aja. Samperin aku. Ayo Bang, nikahin adek. Halalin adek, Bang. 😂😂😂 Biar kita bisa merajut kasih dan menjalani kehidupan berumah tangga yang penuh dengan kemesraan 😍😘😘 Ya Allah, kok lebay banget yaaa? Hahaha.

Yang ke tiga, adikku yang cewek bisa jadi sarjana, berhasil dengan usahanya dan menikah dengan pria yang mencintai dan menyayanginya sepenuh hati. Eaaaa, bahasanya 😁😁😁

Yang ke empat, aku berhasil dengan usaha-usahaku.

Seperti kemarin nih, tanggal 22 September 2017, yang bertepatan dengan tanggal 2 Muharam 1439 H. Aku melakukan IPO saham PT. Garuda Maintenance Facility Aero Asia (GMF).

Ecek-eceknya aku pengin main saham. Yaelah, orang miskin kok sok sekali main saham-sahaman. Gak cocok kan ya? 😁😁😁 Tapi ya itu, aku pengin coba. Inshaallah menguntungkan. Kalo ada kesempatan nanti aku ceritakan kayak mana proses pemesanan saham GMF itu.

Di hari yang sama, aku daftar BebasBayar. Itu tuh, layanan yang mempermudah segala pembayaran dari aplikasi. Bisa untuk beli pulsa, bayar tagihan listrik dan PDAM, BPJS juga bisa. Ada lagi, bisa booking tiket pesawat, kereta api. Banyak deh pokoknya. Jadi kita nggak perlu keluar untuk bayar. Tinggal ketik-ketik dari hape aja, semua bisa bayar tanpa perlu antri dan keluar dari rumah dan nggak perlu meninggalkan pekerjaan yang sedang kita lakukan. Enak kan yaaa?

Ini nih link BebasBayar aku. Lihat-lihat aja dulu, siapa tau Sahabat juga berminat. Gratis kok biaya pendaftaran nya, aplikasinya juga gratis download nya di play store. Dapat cashback lagi di tiap transaksi yang kita lakukan. Belum lagi ada bonus afiliasi. Ck, keren kan?

Oiya, inshaallah nanti juga aku ceritakan cara daftar BebasBayarnya yaaa 😊😊😊


Kayaknya segini dulu deh cuap-cuapku hari ini. Udah malam, ngantuk! Hihihi.

Semoga di tahun yang baru ini, Allah SWT senantiasa mencurahkan kasih sayang-Nya untuk kita semua serta mengabulkan segala doa dan permohonan kita yaaa. Aamiin 😇😇😇

Wassalamualaikum 😗😙😘

0 komentar:

Posting Komentar