Senin, 22 Januari 2018

75% Orang Indonesia Adalah Tukang Buang Sampah Sembarangan

Assalamualaikum
😅😂😂

#tantangan_ngeblog_22Januari2018



75% Orang Indonesia Adalah Tukang Buang Sampah Sembarangan


Wuiiih, judulnya provokatif bener yaaa. Ini survey ala aku sendiri yaaa. Wkwkwk. Aku harus siap-siap dibully netizen ini.😄😄😄

Tapi coba lihat aja. Di angkot, di jalan raya, dan fasilitas umum lainnya, pasti nggak luput dari yang namanya sampah. Iiissh. Pengen kali aku getok kepalanya.

Yaaa kekmana dong?

Gini, tuh orang kok enak sekali mencampakkan sampahnya dengan sesuka hati. Punya pikiran nggak, siiih? Atau memang nggak punya otak ?

Punya, Neng. Cuma yaaa itu. Otaknya kecil, jadi kapasitas berpikirnya pun ala kadarnya.

Pliiis jangan tersinggung. Kalau Sahabat bukan tipe orang yang suka buang sembarangan seperti, yaaa maaf, 😁😁😁

Memang susah ya, menyimpan sampahnya sebentar dan membuangnya kalau udah ketemu tong sampah. Nggak sulit kan, ya?

Ck!

Memang nggak sulit, cuma orang-orang Indonesia ini kebanyakan malas membuang sampah pada tempatnya. Juga payah soal membuang mantan pada tempatnya, wkwkwk. Makanya banyak yang pada galau gara-gara nggak bisa move on hahaha.

Coba deh bayangkan. Jika setiap orang punya sampah, minimal 1 aja. Trus buang dah tuh sembarangan. Di jalan, di sungai, atau di tempat umum lainnya. Pasti jadi gampang banjir kan?

Tapi kalau udah banjir, pada sibuk mengomentari pemerintah yang kurang sigap mengatasinya.

Ck!

Introspeksi dulu lah woiii! Hihihi. Usahakan dari diri sendiri dulu untuk tertib membuang sampah pada tempatnya, baru mengajak orang lain agar melakukan hal yang sama.

Kalau semuanya udah begitu, pasti tercipta kebersihan yang terjaga kan? Lingkungan jadi tampak rapi dan indah. Tentunya membuat kita lebih sehat karena bebas dari sampah yang berserakan.

Ayo dong kita mengusahakannya bersama 😍😍😍

Sampah? NO WAY!!!


Wassalamualaikum
😊😊😊

0 komentar:

Posting Komentar