Sabtu, 20 Januari 2018

Menghilangkan Kutil? Jangan Pakai Cara Ini.

Assalamualaikum 😃😄😄

#tantangan_ngeblog_20Januari2018


Di hari ke 20 tantangan ngeblog ini, aku mau cerita apa yaaa? 😥😥😥

Oh, ini aja. Pernah nggak Sahabat punya kutil? Iya, kutil. Pasti gemes kan yaaa? Pengin gitu diiris aja pakai silet, atau dicongkel pakai apa gitu biar tuh kutil bisa copot. Kayak lagi pas buang mantan, campakkan jauh-jauh 😅😂😂

Kalau baca di internet, banyak banget tips untuk menghilangkan kutil. Ada cara yang alami bahkan sampai cara yang ekstrim. Hiiiyyy.

Tapi pliiis deh, jangan coba-coba pakai campuran kapur sirih dan sabun batangan. Ampun dijeee! Ngeri hasilnya 😖😫😭  Karena aku udah pernah coba, jadi aku tahu apa akibatnya. Jadi pliiis jangan pakai cara itu.

Memangnya kenapa, Neng?

Dulu, aku punya kutil di bagian kaki. Gugling lah di internet cara ngilanginnya. Ada beberapa tips sih yang buat aku tertarik, karena gampang dan bahannya mudah dicari. Eits, tapi aku nggak langsung percaya begitu aja dong yaaa. Siapa tahu tips-tips itu cuma hoax. Iiih gila aja kalau ada efek samping yang membahayakan.

Jadi aku tanya ke beberapa teman. Ada satu tips yang mereka rekomendasikan (di internet ada juga yang share tips ini) yaitu campuran sabun batangan dan kapur sirih, diadon sampai rata lalu ditempelkan ke kutil. Karena ada teman yang menguatkan info tips ini, ya aku percaya aja.

Waktu adonan itu ditempelkan ke kutil dan ditutup pakai isolasi biar tidak lepas selama 1 jam, PANAAASNYA na'udzubillah!!! Gila, macam kulit tuh sengaja dibakar. Duh gitu aja aku udah minta ampun, apalagi panas di neraka ya. Astaghfirullah! Ya Allah, jauhkanlah kami dari api neraka 😇😇😇

Hasilnya?

Jangan ditanya.

Begitu dibuka, kutil beserta kulit yang terkena adonan, jadi GOSONG coooy! Hitam sehitam-hitamnya. Pantas aja rasanya kayak dibakar. Memang kutilnya lepas, tapi kulitnya juga ikut terkelupas dalam. Kutil hilang, malah muncul bekas luka yang lebih besar! Sampai sekarang udah 4 tahun nggak bisa hilang, justru jadi keloid! Ck ck! Mampus aja dah! 😩😫😣 

Tobat saya, tobat!

Sebenarnya aku malu mau cerita ini, aib kan yaaa? Tapi, sumpah! Aku nggak mau ada korban lagi gara-gara tips gila macam ini. Ampuuun! Gak mau lagi. Gak mau lagi. Cukup aku aja yang ngerasainnya, kalian jangan.

Pengin punya kulit mulus dan cantik malah jadi entah bagaimana. So, jangan dicoba yaaa. Mending ke dokter atau tanya ke apotik aja deh, biar lebih aman dan nggak berbahaya.

Ya udah lah. Mudah-mudahan kalian bisa mengambil pelajaran dari curhatku yang sungguh tak berfaedah di malam ini.

Sleep tight. Have a nice dream.


Wassalamualaikum
😙😗😘

0 komentar:

Posting Komentar