Minggu, 14 Januari 2018

Radio Pintar? Ya Smart FM

Assalamualaikum 😋😋😋

Sahabat sering dengerin radio, nggak? Atau malah lebih suka dengar mp3 atau bahkan streaming YouTube?

Heum, agak jadul ya kalau aku masih suka dengarin radio? Wkwkwk. Tapi memang gitu sih kenyataannya.

Sekarang aku punya dua saluran radio favorit nih. Yang satu radio lokal Medan bernama Most FM, yang satu lagi radio bertaraf nasional yang namanya Smart FM.

Di sini aku nggak bakalan bahas Most FM sih, karena itu kan radio lokal untuk Medan dan sekitarnya. Iya, aku mau cerita tentang hobiku dengarin Smart FM. Memangnya kenapa dengan Smart FM?

Sesuai namanya, radio yang berfrekuensi di 101,8 FM itu memang smart sih. Programnya keren-keren. Karena aku kerja, aku cuma bisa dengarin beberapa program di hari off aku, antara lain:


  • Book of the Week, disiarkan setiap Jumat jam 14.00 WIB. Buku yang dibahas pasti yang oke punya dong. Yang kerennya lagi, bedah bukunya dengan mendatangkan penulisnya secara langsung, jadi kita bisa ikutan tanya-tanya.
  • Smart Happiness, ini yang paling aku suka. Program yang disiarkan tiap Jumat jam 7 pagi itu  membahas bagaimana agar kita bisa selalu bahagia. Siapa sih yang nggak mau bahagia? Makanya, coba dengarin tuh program, biar selalu happy everyday, kalau perlu happily ever after, macam cerita dongeng: Hidup bahagia selamanya 😍😍😍r
  • Smart Brain Management. Ini juga oke programnya, yang membahas bagaimana caranya agar kita bisa memaksimalkan fungsi otak. Mengudara setiap Kamis jam 11.00 WIB. Pembahasannya selalu disertai tips-tips yang bisa kita terapkan dengan mudah. Heun, keren kan?
  • Belum lagi acara beritanya. Ada Jurnal 9, BBC News, Smart Bussines Today, dan lain-lain yang keren pokoknya.
  • Ada juga program pendek sebagai intermezzo. Aku sukanya sih tentang kisah-kisah para tokoh dunia yang menginspirasi, atau History of Today yang menceritakan sejarah yang berlangsung beberapa tahun/puluh tahun, bahkan ratus tahun yang lalu di tanggal yang sama dengan hari ini. Hmm, nambah pengetahuan banget 😍😍😍
  • Lagu-lagunya juga pilihan. Tapi biasanya lagu barat sih, jarang memutar lagu Indonesia. Kalaupun lagu Indonesia, nggak semua jenis musik yang diputar. Terutama lagu dangdut! Never and never kayaknya 😅😂😂

Kalau di hari-hari yang lain, aku nggak bisa dengarkan karena lagi kerja. Jadi, kalau Sahabat mau tahu lebih banyak program keren Smart FM lainnya, dengarin deh. Nggak akan nyesal kok, dijamin! 😊😃😄


Wassalamualaikum
😊😊😊


0 komentar:

Posting Komentar