Senin, 15 Januari 2018

Ternyata Ngeblog Susah Yaaa?!

Assalamualaikum

#tantangan_ngeblog_15Januari2018


Huwaaa... Aku kecolongan! 😩😭😭
Ternyata tanggal 13 Januari aku nggak ngisi blog! Gagal dong yaaa??? Yaaah 😭😭😭 Jadi kayak mana ini? Ck! Aaaah! Ya sudahlah, mau bagaimana lagi. Ikhlaskan aja lah!

Tapi eh tapi, Sahabat. Tolong dengarkan--eh salah, tolong baca ceritaku ini kenapa aku bisa bolong ngeblog di tanggal itu.

Itu kan hari Sabtu ya? Heum, aku pulang kerja jam 3 sore. Kalau perjalanan lancar, setengah lima udah sampai rumah. Tapi apalah mau dikata, Medan-Lubuk Pakam itu luar biasa macetnya, udah nyaris ngalah-ngalahi Jakarta.

Yang pertama buat macet itu di Amplas, lagi ada perbaikan jalan sampai batas Medan-Deli Serdang.

Sebab ke dua, ini terjadi sejak bandara Kuala Namu beroperasi. Iya, akses utama ke bandara internasional itu kan dari simpang Kayu Besar Tanjung Morawa. Nggak jauh dari situ terdapat gerbang tol Belmera. Bisa dibayangkan macetnya ampun-ampunan. Uuggh! Yang pasti, kalo dari rumah udah sarapan, sampai Lubuk Pakam udah lapar lagi. Sampai di tempat kerja bedak dan lipstik pun juga ikut luntur, wkwkwk.

Belum lagi Sabtu sore banyak yang mau jalan-jalan malam mingguan. Uwooow! Macetnya gila-gilaan. Lihat pasangan yang mau malmingan kan aku jadi baper. Ck! Dasar jomblo karatan emang, butuh tatih tayang segera ini kayaknya, biar nggak ngiri terus 😅😂😂

Oke, balik lagi ke cerita awal. Setelah mengarungi dunia permacetan dengan tingkat kebaperan yang kronis, akhirnya aku sampai rumah hampir jam 6, nyaris mendekati maghrib. Untung lagi libur sholat, kalau nggak, sholat asharnya entah nyangkut di mana.

Udah capek dong ya sampai rumah jam segitu? Ya, iya lah Mbak Bro. Setelah melakukan ritual beres-beres dan makan, akhirnya jam 9 baru bisa nyentuh bantal dan guling tercinta. Haaah, kenapa bukan suami, Tuhan?! #tuh kan, kumat lagi baper jomblonya. Sabar ya, Neng. 😩😩😩

Orang-orang di rumah udah tau kalau aku termasuk tipe PTT, Pantang Teletak, Tidur! Udah capek plus ngantuk, ketemu pula dengan bantal. Apalagi yang mau dilakukan selain pengin cepat-cepat bobok?!

Karena itulah, dengan berjanji sepenuh hati, aku pun bertekad mau nulis post nanti setelah tidur dulu sebentar. Sebentar lho, niatnya sebentar. Tapi yang terjadi sungguh buat aku pengen lempar galon air sama kulkas--eh aku nggak punya kulkas betewe. Ck! Aku BABLAS molor sampai pagi! Oooi makjang!

Gagal rencana nulisnya, GAGAL!!! Huwaaa....

Ah, demikianlah adanya. Untuk gantiin hari yang bolong kemarin, rencananya besok InshaAllah aku mau ngepost 2 tulisan sekaligus sebagai ajang balas dendam, 😂😂😂 Moga-moga aja, besok bisa bangun pagi. Harap maklum, kalau lagi haid aku memang payah bangun pagi, pengen bobok terus. Apa karena HB-nya turun waktu haid ya, makanya jadi ngantuk mulu? Au ah, gelap! 😂😂😂

See you later.

Wassalamualaikum
😊😊😊

0 komentar:

Posting Komentar