Selasa, 23 Januari 2018

Review Whaff Reward dan Whaff Locker

Assalamualaikum 😃😃😄

#tantangan_ngeblog_23Januari2018


Sahabat tahu Whaff Reward dan Whaff Locker yang katanya bisa menghasilkan dollar dalam waktu singkat? Kalau belum tahu, silakan searching dulu ya. Banyak tuh yang bahas di internet.

Di sini aku mau coba review kedua aplikasi penghasil dollar itu. Aku men-downloadnya tanggal 27 Desember 2017. Aku mainkan setiap hari sampai hari ini, hari ke 27. Udah berapa dollar yang aku peroleh?

Sedikit. Cuma $4,494.



Kok bisa cuma dapat segitu? Karena aku sama sekali nggak ada invite seorang pun, dimana 1 orang yang kita invite bonusnya $0,3. Yaaa, kekmana nggak invite satu pun. Begitu kita tawarkan, mereka jawabnya: "Ah, bohong itu! Mau aja kau kena tipu!"
Ck! Yo wis, aku settoop prospek orang. Macam MLM aja pun 😅😂😂

Whaff Reward


Pada awal aku download Whaff Reward, ada 11 aplikasi di menu Pick Premium yang bisa di-download dan dimainkan. Terbayang dong satu hari bisa dapat berapa dollar? Iya.

Dari menjalankan aplikasi yang ditugaskan di hari 1, aku bisa dapat $1. Tapi, lama-kelamaan, jika 1 aplikasi udah selesai dan dihapus, Whaaf tidak mengganti aplikasi yang baru untuk di-download. Alhasil, makin hari aplikasinya makin berkurang. Sampai hari ini, cuma ada 3 aplikasi yang bisa aku mainkan, yang kalau di total cuma $0,04/hari. Makanya dollar yang didapat cuma segitu.  Hayyaaah... 😭😭😭

Entah nanti kalau ketiga aplikasi itu selesai kukerjakan akan diganti mereka dengan aplikasi-aplikasi baru yang lain. Kalau nggak, mampus ajalah. Kapan bisa payout coba? Mana  harus $11,5 dulu baru bisa payout. Kapan nyampenya coba?

Menu Pick Whaff-nya juga susah, bahasa Inggris semua! Mana ketehe artinya! Aku kan tahunya cuma yes no ah uhh ah uhh nya aja. Wkwkwk, apa maksudnya ini?! 😁😅😂

Whaff Locker


Aku memasang aplikasi Whaff Locker bersamaan dengan Whaff Reward.
Katanya 1 hari bisa dapat 10 s/d 15 kali buka kunci yang bernilai $0,01/unlock.

Apaaa?

Sampai sekarang aku cuma bisa dapat 3 kali doang. Iya, cuma 3 kali. Pagi, siang dan sore. Udah kayak minum obat yaaa 😆😆😆

Nah, Sahabat bisa mengambil kesimpulan sendiri setelah membaca review aku di atas. Jangan tergoda deh dengan slogan-slogannya yang menyatakan bisa menghasilkan dollar dengan cepat. Nggak ada itu. Kita tetap wajib berusaha sekeras mungkin untuk bisa mencapai payout biar bisa menikmati dollar-nya. Yaaa, dengan cara meng-invite orang kali. Tapi apa iya, orang mau diajak dengan gampangnya? Ya nggak, kan?

Ya sudahlah. Sekian. Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum
😊😊😊

0 komentar:

Posting Komentar