Rabu, 24 Januari 2018

Review Setelah Ngeblog 21 Hari

Assalamualaikum 😋😋😋

#tantangan_ngeblog_24Januari2018


Hola-hola Sahabat. Met pagi, siang, sore, malam, or tengah malam. Ehehehe.

Mau nulis apa yaaa aku hari ini? Heuuum ... Pengennya nulis apa ya? Makin bingung aku. Padahal kemarin udah post yang ke 21 di bulan Januari ini.

Oooh gini aja lah. Review pengalaman ngeblog rutin setiap hari setelah membuat 21 post.

Sebenarnya asyik aja sih sejauh ini. Udah mulai nemu waktu yang enak untuk nulis materi post. Enaknya malam sebelum tidur. Sambil menunggu ngantuk datang (biasanya jam 9), mulailah diriku membuka program office di ponsel.  Kalau tanpa riset dan gugling untuk cari tambahan informasi, biasanya 1 post bisa siap 1 jam aja. Tapi kalau perlu tambahan info, bisa butuh waktu sampai 2 atau 3 jam baru bisa nyelesaikan 1 post.

Walaupun jujur, aku kurang puas dengan apa yang udah kutulis. Kayak materinya belum matang dan dangkal karena ngejar deadline harus ngisi blog setiap hari. Kayak dikejar-kejar gitu, jadinya terburu-buru aja, yang penting ada post setiap hari. Ck!

Jadi rencananya kalau nanti tantangan ini udah selesai, nggak mau aaah update tiap hari. Adek capek, Abang! 😅😂😂 Seminggu sekali kayaknya enak juga tuh yaaa. Ada waktu buat riset dan searching, sama mengendapkan tulisan dulu. Biar lebih oke, lengkap dan detail isi tulisannya. Informasinya pun bisa dipertanggungjawabkan, bukan hoax yang wara-wiri bertebaran di internet.

Ya, gitu lah pokoknya. 😅😂😂

Ada sih yang buat aku senang. Jumlah post aku yang 21 di bulan ini udah mengalahkan rekor aku ngeblog per tahunnya. Coba lihat deh di bawah ini. 


Sebelumnya, jumlah post yang paling banyak itu di tahun 2012 sebanyak 18 post. Nah, sekarang masih di Januari aja, aku bisa nembus sampai angka 21, dan malam ini post yang ke 22. Gila! Nggak nyangka lah aku bisa mencapai rekor segitu. Bangga dong yaaa? Iya dong hahaha.


Udah ah yaaa, aku dah ngantuk. Padahal masih jam setengah 9 malam, tapi aku dah teler 😁😁😁

Night, Sahabat.


Wassalamualaikum 😋😋😋

0 komentar:

Posting Komentar